Pakars Indonesia

MENGAPA PERLU MEMBERI DONASI

Data dari Badan Penelitian Statistik (BPS) menunjukkan bahwa pada tahun 2014 angka kemiskinan pada posisi 11.25% = 28,28 juta Jiwa. Pada tahun 2015 diprediksi meningkat menjadi 25,25% = 30.25 juta jiwa.
Ketimpangan antara penduduk miskin dan penduduk kaya juga semakin terlihat jelas. kondisi ini akan sangat berbahaya karena bisa menimbulkan revolusi sosial. Hal ini harus segera diatasi dengan meningkatkan pendapatan masyarakat yang paling bawah.
Sesuai dengan visi nya “ menjadi pusat kerasulan ekonomi di Indonesia, Pakars Indonesia merasa perlu untuk mengambil tanggung jawab atas permasalahan bangsa.
Beragam cara dilakukan oleh Pakars untuk mengentaskan kemiskinan mulai dari sektor pendidikan, kesehatan. Pakars Indonesia juga melakukan pendekatan masyarakat miskin di sektor pertanian dan peternakan.
Anda dapat bergabung bersama kami dalam menjawab permasalahan bangsa dengan cara menjadi :

Orang Tua Asuh
Menjadi Orang Tua Asuh bagi anak-anak pedalaman, anak-anak dari keluarga miskin yang tidak mampu tapi punya minat tinggi untuk bersekolah, karena kami percaya bahwa dengan memberikan pedidikan yang berkualitas dapat meningkatkan kualitas SDM masyarakat miskin, sekaligus membuat psisi tawar mereka dibursa tenaga kerja kompetitif.


Donatur
Jadilah donatur bagi project-project yang dilakukan Pakars dalam mewujudkan TRANSFORMASI DESA.

“PAKARS is A TRUSTED PARTNER"